Sukses


Liga Inggris: Barcelona Butuh Duit, Manchester City Buka Opsi Meminang Antoine Griezmann

Bola.com, Manchester - Manchester City tengah membidik kemungkinan merekrut Antoine Griezmann dari Barcelona yang sedang membutuhkan uang segar. Ini merupakan opsi kedua jika upaya mendatangkan Harry Kane kandas.

Manchester City butuh setidaknya satu striker guna mengarungi ketatnya Liga Inggris 2021/2022. Sebabnya, mereka sudah kehilangan Sergio Aguero yang hijrah menuju Barcelona dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, dengan hadirnya Aguero di Camp Nou, ditambah tekad kuat Barcelona merekrut kembali Lionel Messi, akan ada persaingan ketat di lini depan. Griezmann yang inkonsisten sejak bergabung tentu bakal makin sulit bersaing.

Selain itu, Barcelona juga butuh tambahan dana segar guna menstabilkan kondisi keuangan. Memberikan ruang untuk pengeluaran di sektor gaji pemain membuat El Barca mungkin bakal melego Griezmann.

Apalagi, manajer Manchester City, Pep Guardiola, diketahui mengidolai betul Antoine Griezmann sejak lama. Buat Barcelona, ini akan jadi solusi terbaik.

 

Video

2 dari 3 halaman

Plan B

Berdasarkan klaim media Spanyol, Mundo Deportivo, Manchester City menjadikan Griezmann sebagai plan B. Adapun target utama mereka adalah Harry Kane, striker Tottenham Hotspur yang dirumorkan ingin cabut.

Hanya saja, petinggi Tottenham, Daniel Levy, berulang kali menegaskan bahwa Harry Kane tidak akan dilepas dengan dana berapapun. Oleh karena itu, Griezmann disiapkan sebagai antisipasi.

Manchester City juga dilaporkan siap menyertakan Aymeric Laporte, Bernardo Silva, dan Joao Cancelo sebagai strategi transfer. Namun belakangan diberitakan jika Barcelona hanya mau cash keras.

Sumber: Mundo Deportivo

3 dari 3 halaman

Manchester City Juara Liga Inggris Musim 2020/2021

Video Populer

Foto Populer