Sukses


Liga Inggris: Waduh, Mesin Penggerak Lini Tengah Timnas Italia di Euro 2020 Tolak Mentah-mentah Pinangan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Gelandang Sassuolo yang bersinar bersama Timnas Italia di pentas Euro 2020, Manuel Locatelli dikabarkan menolak kesempatan untuk pindah ke Arsenal musim panas ini.

The Gunners berada di bursa transfer untuk memperkuat lini tengah menyusul kepergian Dani Ceballos, yang telah kembali ke klub aslinya Real Madrid, serta Matteo Guendouzi, yang telah bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman selama satu musim.

Gelandang tersisa Granit Xhaka dan Lucas Torreira pun dipersilahkan pergi. Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengidentifikasi Locatelli sebagai salah satu target utamanya.

Namun, Goal melaporkan bahwa Locatelli tidak tertarik bergabung dengan Arsenal dan mungkin lebih memilih pindah ke raksasa Serie A Juventus yang juga menginginkannya.

Locatelli, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, diyakini bernilai sekitar 34 juta poundsterling. Walau harganya terhitung murah, Arsenal masih membujuk Sassuolo agar mau menurunkah harga Manuel Locatelli.

Gelandang satu ini menjadi pemain yang menonjol untuk Azzurri di Euro 2020. Di level klub ia membuat 34 penampilan Serie A untuk Sassuolo selama musim 2020-2021, mencetak empat gol dan memberikan tiga assist.

Video

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik dengan Juventus

Pemain berusia 23 tahun itu muncul dari tim junior AC Milan sebelum bergabung dengan Sassuolo, awalnya dengan status pinjaman sebelum pindah secara permanen.

"Juventus adalah satu-satunya klub Italia yang kami ajak bicara tentang Locatelli. Kami bertemu minggu lalu dengan (Direktur Olahraga Juventus Federico) Cherubini," kata irektur Olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali, Kamis (1/7/2021) kepada Sky Italia, seperti dikutip Football Italia.  

"Ada minat dari pihak mereka, kami belum menjelajahi semua persyaratan dan evaluasi. Namun, kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Juventus, jadi kami akan melanjutkan pembicaraan ini," imbuh Carnavali. 

Sumber: Sports Mole

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer