Sukses


Liga Inggris: Manchester United Butuh Declan Rice? Pakai Nanya, Ya Jelas!

Bola.com, Jakarta - sterManchester United diminta tidak pikir panjang dalam pertimbangan merekrut Declan Rice. Gelandang jangkar West Ham ini diyakini sangat cocok untuk Setan Merah.

Rice saat ini jadi salah satu pemain terpenting Inggris untuk Euro 2020. Dia mengisi pos double pivot bersama Kalvin Phillips dengan sangat baik.

Setahun terakhir, kabar kepergian Rice dari West Ham terus dibicarakan. Dia dihubungkan dengan beberapa klub top, khususnya Chelsea. Rice diyakini layak bermain untuk klub lebih besar.

Kini, Rice mulai dihubungkan dengan Setan Merah. Mungkinkah transfer ini terwujud?

Karakter tangguh Rice Kabar ketarterikan Manchester United terhadap Rice tentu sampai di telinga Rio Ferdinand sang legenda. Menurutnya, Manchester United tidak perlu pikir panjang lagi soal Rice, transfer ini sudah pasti menguntungkan dan tepat.

"Apakah United butuh Declan Rice? Melihat apa yang dia lakukan untuk Inggris sekarang di usia semuda itu, dialah pemain yang kami butuhkan," ujar Ferdinand di Express.

"Lalu, setelahnya adalah soal: 'Apakah United punya dana belanjanya?' Rice membawa karakter dalam tim yang sekarang tidak terlihat sebanyak generasi saya dahulu."

Video

2 dari 3 halaman

Ingin Juara? Ya di Manchester United Tempatnya

Rio Ferdinand melihat Rice sebagai kandidat tepat dan Manchester United bisa jadi klub yang pas baginya. Rice harus bergabung dengan klub besar yang siap jadi juara, United bisa memberikan itu.

"Dia seseorang yang bisa menyerap informasi, ingin jadi lebih baik, ingin masuk ke lingkungan yang bisa memberinya kesempatan untuk terus menang," sambung Ferdinand.

"Dia sedikit iri dengan rekan-rekannya yang terus jadi juara di klub-klub lain. Dia mengingatkan saya akan diri sendiri, Anda ingin masuk ke lingkungan di mana Anda bisa jadi juara," tutupnya.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 7/7/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer