Sukses


Liga Inggris: Setuju Declan Rice Sosok Pengganti Sepadan Georginio Wijnaldum di Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan kepincut dengan penampilan Declan Rice bersama Timnas Inggris di Euro 2020 dan akan segera mengajukan tawaran resmi pada West Ham untuk merekrut sang gelandang angkut air tersebut.

Liverpool sedang memburu gelandang baru. Mereka mencari pemain yang cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum. Sejumlah pemain sudah disebut masuk dalam bidikan Liverpool. Mulai dari Renato Sanches, Yves Bissouma, hingga Florian Neuhaus.

Namun sampai saat ini tak ada pemain yang menunjukkan sinyal bakal merapat ke Anfield. The Reds sendiri sejauh ini baru memboyong satu pemain yakni bek Ibrahima Konate.

Liverpool Sekarang ini Declan Rice menjadi buruan seejumlah klub besar Premier League. Mulai dari Manchester United hingga Chelsea. The Reds sekarang dikabarkan ikut terjun dalam perburuan pemain West Ham tersebut. Klaim tersebut dilontarkan oleh Rousing The Kop.

Mereka mengklaim bahwa Liverpool akan segera melepas penawaran pada West Ham untuk memboyong Rice. Laporan itu juga menyebut mereka mendapatkan informasi itu dari orang dalam di kubu The Hammers.

Orang dalam itu sendiri diklaim memiliki reputasi sangat terpercaya. Ia sering memberikan informasi yang akurat terkait transfer di West Ham.

Video

2 dari 3 halaman

Kontrak Tersisa 3 Tahun

Saat ini kontrak Declan Rice dengan West Ham tersisa tiga tahun lagi. The Hammers berusaha mencegahnya pergi dengan menawarkan kontrak baru.

Akan tetapi Rice dikabarkan sudah menolak tawaran The Hammers. Tak cuma sekali tapi dua kali.

Jika Liverpool memang mengincar Declan Rice, mereka berpeluang bisa memboyongnya dari West Ham. Sebab gelandang 22 tahun itu ingin menguji dirinya di level yang lebih tinggi dan kemungkinan besar maksudnya adalah ia ingin bermain di Liga Champions.

Sumber asli: Rousing The Kop

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 7/7/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer