Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Pindah ke Manchester United, Begini Reaksi Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Bintang Borussia Dormund, Erling Haaland, akhirnya merespons kepindahan rekan setimnya, Jadon Sancho, ke Manchester United. Dia menanggapinya dengan mengunggah emoji sedih pada unggahan Sancho di Instagram. 

Pemain sayap Inggris itu memposting ke Instagram menjelang laga Timnas Inggris kontra Denmark, Selasa (7/7/2021) malam. 

Jadon Sancho menandai foto dirinya hanya dengan emoji senyum berseri-seri. Namun Haaland, yang akan kehilangan rekannya di lini serang setelah 18 bulan sukses bersama di Borussia Dortmund, berkomentar dengan emoji wajah menangis.

Balasan itu disukai lebih dari 38.500 kali - dengan beberapa penggemar United mendorongnya untuk mengikuti Sancho ke Old Trafford agar mereka tidak saling merindukan.

Namun, kans Erling Haaland ikut Jadon Sancho pindah ke Manchester United sepertinya tidak terlalu besar. Chelsea disebut-sebut paling difavoritkan mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Segera Rampungkan Transfer

Setelah tertunda selama satu musim, pada musim 2020-2021, Manchester United memastikan bakal diperkuat wonderkid Timnas Inggris, Jadon Sancho.

Kamis (01/07/2021), Manchester United melalui keterangan resminya memberikan informasi bahwa mereka sudah merampungkan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

"Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Hanya saja pengesahan Jadon Sancho sebagai pemain Manchester United masih butuh waktu. Mereka menunggu sang pemain selesai bertugas lebih dahulu di Euro 2020. Sebelum nantinya menuntaskan transfer ini.

Sang winger dijadwalkan akan melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak setelah ia merampungkan tugasnya bersama The Three Lions.

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer