Sukses


Liga Inggris: Tak Tanggung-Tanggung, Arsenal Rela Tukar 4 Pemainnya demi Bintang Lyon Ini

Bola.com, London - Arsenal benar-benar serius dalam pemburuan Houssem Aouar. Teranyar, kabarnya The Gunners sudah menyiapkan daftar 4 pemain yang siap ditukar dengan Aouar.

Media Prancis, Le10 Sport, mengklaim bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran resmi pada Lyon untuk Aouar. Negosiasi berjalan lancar, harga Aouar tahun ini sudah turun jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Meski begitu, biaya transfer Arsenal tetap terbatas. Mereka harus berhemat semaksimal mungkin karena tidak hanya mendatangkan satu atau dua pemamin musim panas ini.

Oleh sebab itu, Arsenal dikabarkan siap mengajukan penawaran pertukaran pemain untuk Aouar. Ada 4 pemain yang bisa dipilih Lyon. Siapa saja?

 

Video

2 dari 5 halaman

Willian

Kontrak Willian tersisa dua tahun lagi, tapi dia tidak benar-benar memenuhi ekspektasi sejak bergabung dengan Arsenal. Willian yang sekarang jauh dari levelnya saat masih membela Chelsea dahulu.

Satu-satunya masalah dalam prospek pertukaran pemain ini adalah gaji besar Willian. Lyon mau saja menerima pertukaran Aouar dan Willian, tapi gaji Willian jelas terlalu besar bagi mereka.

 

3 dari 5 halaman

Joe Willock

Bintang muda lainnya yang bisa dilepas Arsenal. Willock sempat tampil impresif selama dipinjamkan ke Newcastle United.

Dia mencetak 8 gol dalam 14 penampilan untuk Newcastle. Nah setelah mendapatkan kesempatan jadi pemain inti, Willock tidak akan mau duduk di bangku cadangan lagi untuk Arsenal.

 

4 dari 5 halaman

Granit Xhaka

Kabarnya Xhaka semakin dekat ke AS Roma, Jose Mourinho menginginkannya. Namun, Arsenal masih memegang kontrol untuk masa depan Xhaka.

Daripada melepasnya ke Roma, Arsenal mungkin bisa melepas Xhaka untuk mendapatkan Aouar. Pertukaran ini akan jadi win-win solution untuk semua pihak.

 

5 dari 5 halaman

Reiss Nelson

Pemain pertama yang ditawarkan Arsenal adalah Reiss Nelson. Bintang muda The Gunners ini dianggap berbakat, tapi dia tidak banyak mendapatkan menit bermain.

Karena itu, Nelson kemungkinan akan dipinjamkan atau dilepas secara permanen musim panas ini. Dia pun sudah pernah membuktikan diri saat dipinjamkan ke Hoffenheim di musim 2018/2019.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 8/7/2021)

Video Populer

Foto Populer