Sukses


Liga Inggris: Arsenal Pede dan Serius Kejar Bek Timnas Inggris

Bola.com, Jakarta - Arsenal tampaknya benar-benar serius ingin mendapatkan bek Timnas Inggris, Ben White. The Gunners cukup optimistis bisa memboyong pemain bertahan itu dari Brighton pada musim panas ini.

Arsenal dikabarkan ingin memperkuat tim pada musim panas ini. Mikel Arteta, selaku manajer tim, mengaku membutuhkan tambahan pemain baru agar tim London Utara itu bsia kembali menjadi kandidat juara yang serius pada musim depan.

Prioritas Arsenal pada musim panas ini adalah bek tengah karena Mikel Arteta menilai pertahanan The Gunners terlalu keropos pada musim lalu. Untuk mengatasinya, The Gunners mengincar Ben White untuk memperkukuh lini belakang.

Fabrizio Romano mengklaim Arsenal benar-benar serius ingin mengamankan jasa Ben White. Mereka optimistis bisa menyelesaikan transfer tersebut pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa sang bek. The Gunners sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain beberapa pekan terakhir.

Pembicaraan antara kedua pihak berjalan positif. White diklaim sudah menyepakati kontrak pribadinya untuk hijrah ke Arsenal.

Video

2 dari 2 halaman

Menyelesaikan Proses Transfer

Setelah kesepakatan pribadi terjadi, Arsenal kini tengah menggelar negosiasi dengan manajemen Brighton sebagai klub pemilik Ben White.

Sejauh ini proses negosiasi berjalan cukup alot. Brighton meminta bayaran sebesar 50 juta pound untuk pemain bertahan itu.

Tawaran terakhir Arsenal memang belum mencapai angka itu. Namun, The Gunners disebut optimistis bisa menyelesaikan transfer ini.

Arsenal harus bergerak cepat untuk mengunci transfer Ben White. Bek Timnas Inggris itu dikabarkan menjadi incaran Chelsea pada musim panas ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/7/2021)

Video Populer

Foto Populer