Sukses


Liga Inggris: Di Balik Berlabuhnya Sergio Ramos ke PSG, Ada Arsenal yang Meringis Patah Hati

Bola.com, London - Sergio Ramos dilaporkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Arsenal sebelum memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan raksasa Spanyol, Real Madrid setelah 16 tahun bersama klub, ketika kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Ramos menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG awal pekan ini.

Namun, menurut Goal, bek gaek itu memiliki beberapa pelamar sebelum ini. Laporan tersebut menyatakan, rekan senegaranya Mikel Arteta berupaya membujuk Ramos untuk bergabung dengan Arsenal. Klub London Utara itu menawarkan kontrak dua tahun senilai 15 juta paun setahun.

Namun, bek tengah yang berpengalaman itu menolak kesempatan untuk pindah ke Emirates karena ia ingin bergabung dengan klub yang bersaing di Eropa.

Juara Liga Inggris, Manchester City adalah tim lain yang tertarik pada Sergio Ramos. Tim Pep Guardiola menawarinya kontrak hingga Juni 2023 ditambah kesempatan untuk bermain untuk klub saudara mereka, New York City FC di MLS.

Video

2 dari 3 halaman

Alasan Gabung PSG

Sergio Ramos memutuskan untuk pindah ke PSG, di mana ia akan menghasilkan sekitar 10 juta paun per tahun, yang bisa naik menjadi 13 juta dengan bonus.

Sergio Ramos mengaku sangat senang bisa gabung dengan PSG. Dia memilih tawaran dari Les Parisiens karena klub itu memiliki proyek yang menarik.

"Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan," serunya pada situs resmi PSG.

"Saya sangat bangga menjadi bagian darinya, proyek ambisius ini, untuk menjadi bagian dari skuad ini dengan begitu banyak pemain hebat," sambung Sergio Ramos.

Sumber: Goal via Sports Mole, PSG

3 dari 3 halaman

Menanti Laju Arsenal Musim Depan

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer