Sukses


Liga Inggris: Lagu Lama Muter Lagi, Jorginho Gamang di Chelsea

Bola.com, London - Seperti lagu lama yang berputar lagi. Jorginho kembali gamang soal masa depannya di Chelsea.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengklaim, gelandang Timnas Italia itu mendapat tawaran dari klub lain tetapi berharap untuk membuka pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea.

Sang playmaker saat ini sedang menonjol menyusul penampilannya di Timnas Italia. Joao Santos mengatakan, pemain berusia 29 tahun itu ingin mengadakan negosiasi dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

"Hari ini penilaian transfer Jorginho sekitar 50 juta euro. Jika sebuah tim tiba, jelas dia telah mencapai banyak final," kata Santos kepada Radio Marte.

Santos tak menyebut klub mana yang tertarik pada kliennya.

"Ya, tetapi pikiran pertama kami adalah berbicara dengan Marina Granovskaia tentang pembaruan. Ini tentu saja momen yang sangat penting dalam karirnya, dia telah menunggu selama 20 tahun," lanjutnya.

Jorginho goyah setelah Maurizio Sarri meninggalkan Chelsea. Namun, semenjak Thomas Tuchel datang menggantikan Frank Lampard, Jorginho mulai percaya diri lagi.

Pada musim lalu, Jorginho tampil dalam 43 pertandingan, mencetak 8 gol dan 2 assist di semua ajang.

Video

2 dari 3 halaman

Selangkah Lagi 2 Gelar Bergengsi

Jorginho selalu tampil untuk Chelsea di Liga Champions dan sukses mengangkat trofi. Chelsea juga sukses menyodok posisi keempat Liga Inggris setelah terpuruk di awal musim.

Penampilan apik Jorginho berlanjut di Euro 2020. Bersama Timnas Italia, gelandang berusia 29 tahun itu sukses menembus final. 

Bahkan, mantan manajernya, Manajer Lazio Sarri menilai Jorginho layak masuk kandidat Ballon d'Or.

"Jika Italia memenangkan Piala Eropa, jelas bahwa dia akan menjadi salah satu favorit untuk Ballon d'Or. Dia adalah pemain yang halus, mungkin tidak bisa dimengerti oleh semua orang," kata Sarri.

"Anda harus mengarahkan mata Anda padanya dan hanya melihatnya di pertandingan," lanjutnya.

"Dia sangat baik dan cerdas sehingga dia membuat segalanya tampak mudah, jarang sesuatu yang spektakuler tetap ada di matamu. Ini adalah kehebatannya."

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Jorginho Sukses bersama Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer