Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Menyaingi Liverpool, Kejar Winger Spanyol di Euro 2020

Bola.com, London - Rencana Liverpool untuk merekrut Adama Traore mendapatkan adangan baru. Chelsea dilaporkan juga tertarik mengamankan winger Wolverhampton Wanderers itu pada musim panas ini.

Adama Traore dikabarkan tengah mencari klub baru pada musim panas ini. Sebab, ia disebut tidak masuk dalam rencana Bruno Lage, manajer baru Wolves, pengganti Nuno Espirito Santo.

Liverpool baru-baru ini digosipkan tertarik untuk mendapatkan jasa Traore. Anggota Timnas Spanyol di Euro 2020 ini bakal direkrut untuk memperkuat lini serang The Reds.

Birmingham Mail mengklaim rencana Liverpool untuk membajak Adama Traore terancam gagal. Pasalnya, Chelsea juga turut menguber pemain berusia 25 tahun itu.

Menurut laporan tersebut, Chelsea membutuhkan winger kanan baru karena tidak puas dengan kontribusi Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi. Keduanya dirumorkan bakal dijual pada musim panas ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sudah Punya Pengganti

Wolves tidak perlu khawatir jika Adama Traore pergi. Sebab, tim berjulukan The Wandereres itu sudah punya Francisco Trincao sebagai pengganti.

Wolves meminjam Trincao dari Barcelona untuk semusim. Winger asal Portugal itu dapat menempati posisi Adama Traore di sayap kanan.

Wolves dikabarkan menginginkan 40 juta pound atau setara dengan Rp803 miliar untuk Adama Traore. Banderol itu dirasa cukup mahal untuk Liverpool dan Chelsea.

Sumber: Birmingham Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published Jumat 9/7/2021)

Video Populer

Foto Populer