Sukses


Liga Inggris: Legenda Timnas Prancis Sarankan Kylian Mbappe Segera ke Liverpool

Bola.com, Paris - Legenda Timnas Prancis, Emmanuel Petit, mendorong Kylian Mbappe untuk segera pindah ke Liverpool. Ia menilai Liverpool bisa menjadi klub yang paling cocok untuk Kylian Mbappe.

“Ada begitu sedikit klub di dunia yang mampu membayar gajinya sehingga mungkin jika dia pergi, dia akan datang ke Liga Inggris," kata Petit kepada Goal.

"Yang paling cocok untuknya mungkin adalah Liverpool."

Mbappe tetap menjadi satu di antara properti transfer terpanas. The Reds sudah lama dikaitkan dengan sang bintang," lanjutnya.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi bintang bersama AS Monaco pada 2016 sebelum membantu Prancis meraih kejayaan Piala Dunia dua tahun kemudian.

Namun, Kylian Mbappe mengalami kekecewaan di Euro 2020 karena kegagalan penaltinya membuat Prancis tersingkir di tangan Swiss.

Video

2 dari 3 halaman

Demi Ambisi

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun, Mbappe malah berselisih dengan PSG. Klub ingin memperpanjang kontraknya atau mengambil risiko dia pergi dengan status bebas transfer.

“Kylian Mbappe memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Paris Saint-Germain, dan dia masih belum menandatangani kontrak baru. Tampaknya dia memiliki beberapa argumen dengan Leonardo, direktur olahraga klub," kata Petit.

"Tetapi Mbappe memiliki ambisi besar, dia ingin mencapai begitu banyak target dalam sepak bola."

Sumber: Goal via Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Perjuangan Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer