Sukses


Liga Inggris: Juan Mata Beri Peringatan kepada Bruno Fernandes soal Nomor Punggung

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Juan Mata, secara bercanda memberikan peringatan kepada rekan setimnya, Bruno Fernandes. Dia mengatakan Fernandes harus bersabar menunggu lebih lama jika ingin memakai nomor punggung 8 di Old Trafford. 

Juan Mata baru saja meneken perpanjangan kontrak berdurasi setahun bersama Manchester United pada awal bulan ini. Dia akan tetap membela Setan Merah hingga musim panas 2022. 

Mata ingin memperatahankan nomor punggungnya untuk musim depan. Ya, nomor delapan yang diincar Bruno Fernandes, sampai sekarang masih dipakai Juan Mata. 

Sejak datang dari Sporting Lisbon, Fernandes memakai nomor punggung 18. Padahal sebenarnya ia ingin memakai nomor 8 seperti saat di Sporting Lisbon. 

Saat ditanya berapa lama Fernandes harus menunggu sebelum bisa memakai nomor 8, Mata tertawa. "Setidaknya satu tahun lagi!" 

“Saya pikir dia senang saya bertahan dan saya senang bermain dengannya. Kami memiliki hubungan yang hebat sejak dia datang dan, tentu saja, dia brilian untuk kami di dalam dan di luar lapangan. Dia juga pria yang hebat dan contoh bagi orang lain."

'Sayangnya, dia harus bersabar (untuk pakai nomor 8)," imbuh Juan Mata untuk Bruno Fernandes.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Kocak Bruno Fernandes

Setelah Manchester United mengumumkan perpanjangan kontrak Juan Mata, Fernandes memposting pesan nakal di media sosial. "Saya kira saya harus menunggu nomor 8 setahun lagi," tulis Fernandes. 

"Selamat saudara!! Sangat layak! Contoh dan inspirasi di dalam dan di luar lapangan." 

Pemain asal Spanyol itu tiba dari Chelsea di bawah asuhan David Moyes pada 2014. Ia menikmati periode sukses di Old Trafford dengan memenangkan Liga Europa, Piala FA, Piala Carabao, dan Community Shield.

Namun, belakangan Juan Mata lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. 

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer