Sukses


Liga Inggris: Chelsea Yakin 100 Persen Bisa Datangkan Erling Haaland

Bola.com, London - Para petinggi Chelsea yakin mereka akan mendapatkan peluang besar untuk merekrut bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland pada musim panas ini.

The Sunday World mengatakan, harapan Chelsea untuk mengontrak Haaland tampaknya telah mendapat dukungan dari big bos.

Sumber-sumber di Stamford Bridge menyatakan keyakinan mereka bahwa mereka memiliki peluang yang jelas untuk mengontrak sang striker segera mungkin.

Namun, pembicaraan mengenai kemungkinan transfer 150 juta euro belum berlangsung antara kedua klub. Akan tetapi, orang dalam Chelsea percaya bahwa mereka mungkin satu-satunya klub yang mampu untuk menandatangani Haaland musim panas ini.

Semuanya bisa berubah ketika klausul rilis 75 juta euro dalam kontrak Haaland aktif pada musim panas mendatang. Petinggi Chelsea pun percaya itu bisa menjadi kunci untuk membuka kemungkinan kesepakatan pada musim panas ini.

Chelsea membutuhkan jasa striker Timnas Nowegia tersebut demi meningkatkan daya gedor. Bersama Chelsea, karier Erling Haaland diprediksi bakal semakin bersinar.

Video

2 dari 3 halaman

Jual Pemain Dulu

Chelsea dikabarkan tertarik untuk menjual empat pemain untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan Erling Haaland.

Chelsea baru saja memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka. The Blues bersiap untuk memecahkan rekor transfer untuk mengklaim tanda tangan pemain asal Norwegia pada musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim, Chelsea berpeluang menjual Kepa Arrizabalaga, Ross Barkley, Tammy Abraham, dan Olivier Giroud selama beberapa minggu mendatang.

Chelsea juga dikatakan akan mencari uang 86 juta paun. Jumlah ini kemungkinan sulit didapatkan pada saat ini.

Sementara itu, Aston Villa dikabarkan siap membayar sekitar 40 juta paun untuk Abraham. Kompromi ini mungkin harus dicapai untuk menghemat tagihan upah mereka.

Sumber: The Sunday World via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Chelsea Bersiap Menggebrak Musim Depan

Video Populer

Foto Populer