Sukses


Legenda Manchester United Punya Firasat Jadon Sancho Bakal Sukses di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Paul Ince, yakin karier Jadon Sancho bakal cemerlang di Old Trafford.

Setelah Euro 2020, Ince menganggap anak muda Inggris itu sekarang akan menuai keuntungan.

“Lebih mudah untuk memulai ketika Anda telah bermain di turnamen musim panas,” kata Ince, yang bermain 53 kali untuk Timnas Inggris.

“Lebih sulit untuk berhenti pada akhir Mei, dengan dua atau tiga bulan sebelum musim dimulai," lanjutnya.

“Fakta bahwa dia sekarang bermain untuk Inggris, dan bermain dengan baik, berarti semuanya hanya menjadi satu. Pada saat Euro selesai, itu hampir langsung menuju pra-musim," katanya.

“Sebagai pemain muda, dia akan belajar dengan pemain terbaik dan mengambil banyak hal. Untuk itulah para pemain berpengalaman ada di sana, mereka akan menunjukkan kepadanya bagaimana meningkatkannya."

"Tidak ada yang mengharapkan dia menjadi artikel yang sudah selesai, dia adalah anak muda yang sedang mempelajari keahliannya," tegas eks gelandang Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Penantian Panjang

Manchester United resmi menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Negosiasi berjalan alot sejak musim panas lalu, namun kesepakatan akhirnya tercapai di masa sang penyerang sayap membela Timnas Inggris di pentas Euro 2020.

Untuk mendapatkan Sancho, Manchester United harus merogoh koceknya dalam-dalam. Setan Merah membayar mahar 90 juta euro kepada Borussia Dortmund, termasuk bonus dan lain-lain.

Pemain berusia 21 tahun itu secara resmi akan pindah ke Old Trafford setelah Euro 2020. Kedatangan Sancho itu diharapkan bisa makin memperkuat lini depan Manchester United. 

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan Manchester United Musim Baru

Video Populer

Foto Populer