Sukses


Nuno Tavares Tak Sabar Bertualang di Liga Inggris bersama Arsenal

Bola.com, London - Rekrutan baru Arsenal, Nuno Tavares, tak sabar memulai petualangannya di Liga Inggris.

Berbicara dengan Arsenal.com, mantan wonderkid Benfica ini menjelaskan kepada para penggemar apa yang dapat mereka harapkan darinya ketika dia mengenakan seragam The Gunners untuk pertama kalinya.

"Saya cepat, saya pandai menembak dengan kaki kanan saya, tetapi saya menggunakan kaki kiri," kata Tavares.

“Saya bisa menggiring bola, berimprovisasi. Itulah kualitas saya, teknik saya. Saya memiliki lebih banyak kualitas dan saya akan menemukan lebih banyak di klub ini.

"Saya sangat senang karena ini adalah klub besar dan bagi saya sebagai seorang pemuda, senang berada di sini," tambahnya.

Arsenal mendapatkan Tavares, senilai 8 juta paun. Pemain berusia 21 tahun itu adalah penandatanganan pertama The Gunners pada musim panas ini dan telah berkomitmen jangka panjang dengan klub.

Video

2 dari 2 halaman

Impian Terwujud

Tavares menyebut bergabung dengan Arsenal adalah satu di antara impiannya. Ia ingin segera menapaki karier di Liga Inggris.

“Ketika saya menyelesaikan musim, agen saya memberi tahu saya bahwa Arsenal tertarik pada saya. Pada awalnya saya sangat senang dan setelah ini saya memimpikannya, dan membicarakannya dengan ibu saya. Saya sangat senang berada di sini," katanya.

"Mikel [Arteta - manajer] dan Edu [direktur teknis] sangat membantu saya. Mereka berbicara dengan saya setiap saat, dan menelepon saya dan saya merasa orang-orang menginginkan saya di sini. Saya suka itu karena saya membutuhkan kekuatan ini dan saya sangat bersyukur untuk ini."

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer