Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bukan ke Manchester United, Saul Niguez Lebih Pilih Gabung Liverpool

Bola.com, Manchester - Masa depan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, terus dispekulasikan. Teranyar, Saul disebut semakin dekat bergabung dengan Liverpool ketimbang Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 26 tahun itu disebut-sebut bakal angkat kaki dari Atletico. Saul Niguez dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah sembilan musim berseragam Atletico Madrid.

Ada dua klub yang dilaporkan tertarik meminang Saul. Kedua klub tersebut adalah Liverpool dan Manchester United. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Saul Niguez mulai menunjukkan ke mana akan pergi.

Dia dilaporkan kini lebih dekat bergabung dengan Liverpool. Menurut laporan itu, The Reds saat ini memimpin perburuan Saul.

Skuad Si Merah dilaporkan sudah bernegosiasi dengan Atletico Madrid. Liverpool ingin memboyong sang gelandang pada musim panas tahun ini.

Sementara itu, Manchester United dilaporkan belum membuka pembicaraan dengan Atletico, sehingga Liverpool terdepan untuk perburuan jasa Saul.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Berjalan Mulus

Menurut laporan tersebut, transfer Saul Niguez ke Liverpool ini tidak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, Los Rojiblancos membanderol sang gelandang dengan harga yang mahal.

Mereka menginginkan sekitar 80 juta euro untuk jasa Saul. Di sisi lain, Liverpool hanya mau membayar sekitar 40 juta euro sehingga transfer gelandang asal Spanyol tersebut bakal alot.

Atletico Madrid sudah menemukan pengganti Saul. Atletico akan mendatangkan Rodrigo De Paul dari Udinese pada musim panas ini.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 12/07/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer