VIDEO: Termasuk Kiper Timnas Inggris, Ini 4 Kiper yang Bisa Direkrut Arsenal

VIDEO: Termasuk Kiper Timnas Inggris, Ini 4 Kiper yang Bisa Direkrut Arsenal

Arsenal tengah mencari kiper baru setelah dikabarkan, Bernd Leno berpotensi bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat. Salah satu kiper Timnas Inggris di Euro 2020 menjadi incaran klub London Utara tersebut.

Kiper Timnas Inggris yang diincar ialah, Sam Johnstone. Mantan kiper Manchester United tersebut salah satu kiper yang dipanggil Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris di Euro 2020.

Sam Johnstone merupakan kiper utama West Brom. Pemain berusia 28 tahun tersebut memperkuat The Baggies sejak tahun 2018.

Tim pelatih Arsenal tertarik merekrut Johnstone setelah melihat performanya di musim lalu. Johnstone menunjukkan performa yang sangat bagus di bawah mistar gawang The Baggies. Ia bahkan sempat membuat sejumlah tim papan atas kesulitan membobol gawangnya.

The Baggies seperti yang sudah diketahui terdegradasi ke Championship. Sehingga beberapa pemain mereka dilaporkan ingin cabut di musim panas ini.

Johnstone dikabarkan menjadi salah satu dari yang ingin cabut tersebut. Sehingga Arsenal bisa mendapatkan jasanya di musim panas ini.

Arsenal tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mendapatkan jasa Johnstone. Mahar transfernya diperkirakan tidak sampai 10 juta pounds, karena kontraknya di West Brom akan habis pada tahun depan.

Akan tetapi, bukan hanya kiper Timnas Inggris, Sam Johnstone, yang dikabarkan diincar oleh Arsenal. Berikut ini 4 kiper yang bisa direkrut Arsenal.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 13 July 2021, 11:58 WIB

Video Terkait

Spotlights