Sukses


Manchester City Bersiap Memecahkan Rekor Transfer Liga Inggris untuk Jack Grealish, tapi..

Bola.com, Jakarta - Manchester City siap memecahkan rekor transfer Liga Inggris untuk kapten Aston Villa, Jack Grealish. Manchester City disebut sebagai klub yang paling gencar mendekati sang playmaker.

Football Insider melaporkan, City siap mengucurkan 90 juta paun untuk bintang Timnas Inggris itu, melampaui biaya transfer Paul Pogba dari Juventus Manchester United senilai 89 juta paun.

City dilaporkan telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk tawaran tersebut. Grealish saat ini menjadi prioritas utama skuad Pep Guardiola. Negosiasi akan ditingkatkan dengan Euro 2020 sekarang berakhir.

Namun, menurut laporan itu, jumlah yang ditawarkan City ternyata masih kurang. Aston Villa kabarnya meminta 100 juta paun.

Pemain berusia 25 tahun, yang mencetak tujuh gol dan mencatatkan 12 assist dalam 27 penampilan untuk Aston Villa musim lalu, menandatangani kontrak jangka panjang pada September lalu.

Jack Grealish, yang telah mencetak 32 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 213 penampilan untuk Villa, bermain selama 68 menit saat Inggris menang 1-0 atas Republik Ceska pada laga terakhir Grup D. Inggris pun lolos ke 16 besar dengan status juara grup.

Sang pemain tak mau membahas masa depannya karena fokus di Euro 2020. The Mirror melaporkan, Jack Grealish akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020. 

Sekarang setelah Euro berakhir, dalam beberapa pekan ke depan akan diketahui keputusan sang playmaker.

Video

2 dari 3 halaman

Favorit Pep Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola disebut mengagumi kualitas Jack Grealish sebagai gelandang serang. Mungkinkah transfer ini terwujud?

Grealish disebut-sebut sebagai pemain terbaik pada posisinya Premier League. Dia sudah cukup lama dihubungkan dengan beberapa klub top, termasuk Manchester United.

Kini, Manchester City tiba-tiba masuk dalam pemburuan dan memanaskan persaingan. The Citizens punya sumber daya untuk mewujudkan transfer mahal Grealish.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan Sang Juara di Musim Baru

Video Populer

Foto Populer