Sukses


3 Pemain Manchester United Berpotensi Gabung Real Madrid: Opsi Bagus untuk Donny van de Beek

Bola.com, Jakarta - Real Madrid masih mengincar sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos tengah mengincar sejumlah pemain Manchester United.

Real Madrid sekarang sudah punya pelatih baru setelah ditinggalkan oleh Zinedine Zidane. Los Blancos bakal ditangani oleh Carlo Ancelotti yang musim lalu menangani Everton.

Carlo Ancelotti tentu ingin meningkatkan kualitas skuad Real Madrid pada musim pertamanya.

Namun, hingga saat ini baru David Alaba yang sudah bergabung bersama Real Madrid. Sejumlah pemain dikabarkan bakal datang, di mana ada kabar sejumlah pemain Manchester United akan datang.

Siapa saja pemain Manchester United yang berpotensi berlabuh ke klub ibu kota Spanyol itu?

Video

2 dari 4 halaman

Donny van de Beek

Pemain asal Belanda ini meredup setelah memutuskan bergabung bersama Manchester United. Pemain yang sebelumnya cemerlang bersama Timnas Belanda dan Ajax itu tidak banyak mendapatkan kesempatan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Van de Beek belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Sejumlah klub papan atas Eropa pun dikabarkan siap untuk menampung sang pemain.

Real Madrid kabarnya tertarik memboyong Donny van de Beek ke Spanyol. Los Blancos ingin merekrut pemain asal Belanda itu dengan status pinjaman.

 

3 dari 4 halaman

Diogo Dalot

Diogo Dalot baru saja menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke AC Milan. Pemain asal Portugal itu mampu tampil bagus bersama Rossoneri.

Nama Diogo alot kencang dilaporkan masuk daftar jual Manchester United pada musim panas ini. Setelah sang bek kabarnya tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang meminati jasa Diogo Dalot. Carlo Ancelotti dikabarkan mendambakan Dalot di Santiago Bernabeu.

 

4 dari 4 halaman

Paul Pogba

Paul Pogba saat ini masih berstatus pemain Manchester United. Namun, pemain asal Prancis ini sudah berulang kali dikaitkan bakal hengkang dari Old Trafford, dan Real Madrid berulang kali dikabarkan menjadi pelabuhan barunya.

Paul Pogba sudah masuk 12 bulan terakhir dari masa kontraknya di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu berpeluang untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat apabila tidak meneken kontrak baru.

Real Madrid bisa menjadi tujuan Paul Pogba apabila benar-benar hengkang dari Manchester United. Paul Pogba juga tidak pernah menyembunyikan mimpinya bermain untuk Los Blancos.

Sumber: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/7/2021)

Video Populer

Foto Populer