Sukses


Liga Inggris: Big Bos Chelsea Sudah Gatal Ingin Rekrut Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Big bos Chelsea, Roman Abramovich, dilaporkan siap mengucurkan dana segar untuk mengontrak bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Meskipun tersedia dengan biaya yang lebih rendah pada musim panas mendatang, Chelsea dikabarkan tidak sabar untuk mendatangkan pemain asal Norwegia itu.

Di sisi lain, Dortmund diduga tidak terbuka untuk melakukan transfer kecuali mereka menerima tawaran lebih dari 150 juta paun untuk pemain yang telah mencetak 57 gol dari 59 penampilan di semua kompetisi itu.

Namun, Bild mengklaim, Abramovich telah memberikan lampu hijau untuk tawaran sebesar itu karena ia ingin merayu Dortmund untuk melakukan penjualan.

Laporan tersebut menunjukkan, Chelsea akan mengorbankan tiga pemain, yakni Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham untuk menutupi biaya transfer Haaland.

Ketiganya tidak dianggap sebagai pilihan pertama oleh pelatih kepala Thomas Tuchel saat Chelsea memenangkan Liga Champions dan finis di empat besar Liga Inggris.

Video

2 dari 3 halaman

Optimistis

Chelsea sangat yakin bisa mendatangkan sang bintang pada musim panas ini. Sumber-sumber di Stamford Bridge menyatakan keyakinan mereka bahwa mereka memiliki peluang yang jelas untuk mengontrak sang striker segera mungkin.

Namun, pembicaraan mengenai kemungkinan transfer 150 juta euro belum berlangsung antara kedua klub. Akan tetapi, orang dalam Chelsea percaya bahwa mereka mungkin satu-satunya klub yang mampu untuk menandatangani Haaland musim panas ini.

Semuanya bisa berubah ketika klausul rilis 75 juta euro dalam kontrak Haaland aktif pada musim panas mendatang. Petinggi Chelsea pun percaya itu bisa menjadi kunci untuk membuka kemungkinan kesepakatan pada musim panas ini.

Chelsea membutuhkan jasa striker Timnas Nowegia tersebut demi meningkatkan daya gedor. Bersama Chelsea, karier Erling Haaland diprediksi bakal semakin bersinar.

Sumber: Bild via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan Chelsea Musim Baru

Video Populer

Foto Populer