Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Inginkan SMS? Liverpool Harus Siapkan Rp 1,6 Triliun

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Calciomercato tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, The Reds harus merogoh kocek 80 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) demi bisa mendapatkan SMS.

Pemain berusia 26 tahun tersebut tampil moncer bersama Lazio dalam beberapa musim terakhir. Performa gemilang Sergej Milinkovic-Savic tersebut membuat sejumlah klub Eropa berminat meminangnya.

SMS pernah dikaitkan dengan Manchester United dan bakal diplot sebagai pengganti Paul Pogba. Selain itu, Real Madrid juga ingin menggaet Sergej Milinkovic-Savic untuk menjadi suksesor Luka Modric.

Kini, Liverpool ikut meramaikan perburuan sang pemain. Nantinya, gelandang asal Serbia tersebut bakal menjadi pengganti Georginio Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Kans The Reds untuk memboyong Milinkovic-Savic ke Stadion Anfield pada musim panas tahun ini terbuka lebar. Lazio disebut siap melepas gelandang jangkung tersebut.

Tetapi, Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan jasa Milinkovic-Savic. Pasalnya, Lazio baru akan melepas Sergej Milinkovic-Savic ke klub lain dengan banderol 80 juta poundsterling.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Kesulitan Finansial

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah Liverpool memiliki uang untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic? The Reds sebelumnya sudah menghamburkan 36 juta poundsterling untuk memboyong Ibrahima Konate.

Keuangan Liverpool seperti yang pernah diungkapkan sang manajer, Jurgen Klopp, tak terlalu bagus. Semua akibat pandemi virus corona.

Liverpool bisa saja memaksa membeli Milinkovic-Savic. Namun tentu saja mereka harus menjual sejumlah pemainnya lebih dahulu.

Namun, masih ada kabar bagus lainnya bagi Liverpool dalam perburuan Sergej Milinkovic-Savic. Lazio mungkin akan menurunkan harga jualnya karena musim depan mereka tak bermain di Liga Champions.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published: 13/07/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Liverpool pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer