Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Pemain Italia yang Merokok usai Juara Euro 2020 Siap ke Manchester United

Bola.com, Roma - Manchester United kembali meramaikan bursa transfer pemain Liga Inggris. Giovanni Di Lorenzo merayu Setan Merah dengan siap bergabung jika diinginkan.

Giovanni Di Lorenzo sedang menikmati momen yang indah. Pada 2020/2021, dia bermain bagus bersama Napoli. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu tampil reguler, mencetak tiga gol, dan membuat enam assist di Serie A.

Setelah itu, Di Lorenzo juga mampu tampil gemilang di Euro 2020. Di Lorenzo jadi andalan Roberto Mancini degan lima kali jadi pemain inti. Di Lorenzo sukses membawa Italia menjadi juara Euro 2020.

Di luar performa apiknya bersama timnas Italia selama Euro 2020, Di Lorenzo mendapat sorotan tajam ketika merokok usai laga final. Aksi tersebut terekam dalam video salah satu pemain Italia dan menuai banyak respon.

Kini, belum satu pekan setelah momen itu terjadi, Di Lorenzo siap jadi sorotan dalam kasus lain. Di Lorenzo disebut jadi salah satu pemain bidikan Manchester United dan sang agen tidak menutup peluang pindah dari Napoli.

"Jika tawaran datang, kami wajib mempertimbangkannya, juga demi kepentingan Napoli, karena presiden sendiri yang menempatkan semua orang di bursa," kata Mario Giuffredi kepada Radio Marte, dikutip dari Mirror.

"Tapi sejauh ini itu [kabar minat dari United] hanya ada di media saja. Saya membaca tentang Manchester United tetapi sekarang ini adalah pembicaraan di media belaka," sambung Giuffredi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran dari MU

Manchester United memang mencari bek kanan baru. Mereka sangat puas dengan kinerja Aaron Wan-Bissaka. Namun, Ole Gunnar Solskjaer butuh pemain yang bisa bersaing secara kompetitif dengan Wan-Bissaka untuk masuk starting XI.

Awalnya, United membidik Kieran Trippier. Namun, Atletico Madrid meminta tebusan yang sangat mahal pada sang bek kanan. United pun mulai menimbang nama Di Lorenzo usai melihat performa apiknya di Euro 2020.

"Jika memang ada tawaran yang nyata, kami yang akan mengomunikasikannya ke Napoli. Saat ini belum ada permintaan yang datang," tegas Giuffredi.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer