Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Erling Haaland Sebar Kode Keras, Chelsea Bersiap-siap Menampung

Bola.com, London - Chelsea mendapatkan secercah harapan mengenai upayanya merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund musim panas ini. Ia mengirimkan kode keras terkait masa depannya.

Erling Haaland telah banyak dikaitkan dengan Chelsea. Manajemen klub dilaporkan tidak puas dengan performa lini depan mereka meskipun sudah mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech musim lalu.

Christian Falk dari Sport Bild mengajukan pertanyaan langsung kepada sang striker tentang masa depannya dan yang lebih penting tentang hubungannya dengan Chelsea.

"Kami bertanya kepada Erling Haaland: Apakah Anda tinggal di Borussia Dortmund, Tuan Haaland?"

"Dia tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa."

Sikap diam Haaland bisa berarti baik dan buruk buat Dortmund. Tapi menurut Kaveh Solhekol dari Sky Sports, ini adalah tanda bahwa pemain Norwegia itu kemungkinan besar pindah klub, meski belum tentu ke Chelsea.

“Ini akan sangat sulit. Bukan rahasia lagi bahwa Chelsea ingin mendatangkan striker musim panas ini. Dan Erling Haaland adalah target nomor satu mereka."

Video

2 dari 2 halaman

Dortmund Tak Terdesak

Setelah menjual Jadon Sancho ke Manchester United, jelas pundi-pundi keuangan Dortmund aman. Menguangkan Haaland jadi bukan tindakan yang perlu-perlu amat untuk saat ini.

Namun perlu diingat, Dortmund dikenal sebagai tim yang doyan menjual pemain bintangnya tanpa ragu. Apalagi sejak sempat dinyatakan bangkrut, mereka seakan tak pikir panjang ketika ada pemainnya masuk radar klub lain.

"Mungkin mereka akan tergoda. Tapi tentu saja, Borussia Dortmund mengatakan Haaland tidak untuk dijual, dan mereka telah mengumpulkan £73 juta usai menjual Jadon Sancho ke Manchester United," kata Kaveh Solhekol menambahkan.

 

Video Populer

Foto Populer