Sukses


Liga Inggris: Saingi Chelsea, Manchester United Juga Ingin Pinjam Antoine Griezmann dari Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Sport, Kamis (15/7/2021), tertarik meminjam Antoine Griezmann dari Barcelona. MU terus mengawasi perkembangan situasi pemain asal Prancis itu di Barca.

Nama Antoine Griezmann belakangan santer dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona. Hal itu terjadi setelah Griezmann gagal mencuri perhatian dari pelatih Los Cules, Ronald Koeman.

Di sisi lainnya, Barcelona juga sedang berusaha mengurangi beban pengeluaran dari sektor gaji pemain. Seperti diketahui, Antoine Griezmann memiliki gaji terbesar kedua di El Barca setelah Lionel Messi.

Namun, Blaugrana hanya melepas Griezmann dengan opsi peminjaman. Manchester United juga harus bersaing dengan Chelsea yang kabarnya juga mengantre jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

MU akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas ini. Antoine Griezmann dianggap sebagai pemain yang dibutuhkan untuk membuat lini serang Tim Setan Merah semakin menakutkan.

Antoine Griezmann saat ini masih terikat kontrak di Barcelona sampai 30 Juni 2024. Sejauh ini, dia baru mencetak 35 gol dan 17 assist dalam 99 pertandingan di semua ajang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Alat Tukar

Barcelona saat ini sedang punya rencana terkait nasib Antoine Griezmann. Klub asal Catalan kabarnya menyodorkan Griezmann ke Atletico Madrid untuk bisa mengamankan jasa Joao Felix.

Namun, upaya tersebut mendapatkan penolakan dari Atletico. Klub ibu kota Spanyol hanya tertarik melakukan bisnis tukar pemain dengan Saul Niguez.

Segala kemungkinan masih bisa terjadi terkait nasib Antoine Griezmann. Saat ini, kendali berada di tangan Barcelona apakah ingin meminjamkan sang pemain atau tetap menggunakannya pada musim 2021/2022.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer