Sukses


Siap Kembali ke Liga Inggris, Kieran Trippier Tunggu Tawaran dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, memberi sinyal ingin kembali bermain di Premier League. Trippier menunggu tawaran dari Manchester United yang kabarnya menaruh minat.

Menurut laporan The Telegraph, Kamis (15/7/2021), Kieran Trippier merasa kariernya di Spanyol bersama Atletico Madrid sudah cukup. Seperti diketahui, dalam dua musim membela Atletico, bek Timnas Inggris itu sukses mempersembahkan satu gelar La Liga.

Kieran Trippier ingin kembali ke Inggris dan menikmati tantangan yang ketat di Premier League. Dia ingin membela Manchester United yang merupakan klub idola keluarganya.

Namun, faktor usia diyakini bakal menjadi kendala Kieran Trippier untuk bergabung dengan Manchester United. Seperti diketahui, kubu Setan Merah punya aturan ketat terhadap perekrutan pemain di atas 30 tahun.

Selain itu, harga Kieran Trippier juga dianggap terlalu mahal dan tidak sesuai untuk bisnis klub. Kieran Trippier saat ini dibanderol dengan  harga yang mencapai 30 juta poundsterling (Rp601 miliar).

Manchester United juga sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot, dan Axel Tuanzebe di posisi bek kanan. Jadi, mendatangkan Kieran Trippier tentu membuat The Red Devils harus melepas satu dari nama-nama di tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Skuad Inti

Atletico Madrid saat ini sedang dalam kondisi tidak ingin menjual Kieran Trippier. Sang pemain masih akan masuk skuad utama tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Kieran Trippier punya peran penting di lini belakang Atletico Madrid. Selain itu, Trippier masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 bersama klub berjulukan Los Rojiblancos itu.

Namun, segalanya tentu akan bergantung pada klub yang berminat pada Kieran Trippier. Jika tawaran yang diajukan dianggap sesuai, maka Atletico tak akan keberatan melepas pemain berusia 30 tahun itu.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer