Sukses


Liga Inggris: Dinilai Krusial, Kontrak Baru Bruno Fernandes Mulai Dibahas Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah mulai bergerak untuk memperpanjang kontrak gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, pada musim panas ini. Playmaker The Red Devils itu dianggap krusial sehingga perpanjangan kontraknya menjadi agenda penting saat ini.

Bruno Fernandes memang menjadi pemain krusial bagi Manchester United sejak didatangkan pada Januari 2020. Setelah menginjakkan kaki di Old Trafford, Bruno Fernandes langsung menjadi pembeda bagi The Red Devils.

Musim lalu adalah yang terbaik bagi Bruno Fernandes. Ia menjadi pencetak gol sekaligus pencatat assist terbanyak yang dimiliki The Red Devils dalam satu musim.

Fabrizio Romano mengklaim Manchester United ingin mengamankan jasa Bruno Fernandes. Kini manajemen The Red Devils tengah menawarkan kontrak baru kepada sang playmaker.

Menurut laporan Romano, Manchester United punya alasan yang kuat untuk memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Pertama, mereka mengapresiasi kinerja Bruno Fernandes. Sang playmaker telah menjadi pemain yang sangat krusial bagi Manchester United dalam tempo yang sangat singkat.

Selain itu, Manchester United menyadari bahwa ada beberapa klub top Eropa yang berminat untuk membajak sang pemain hingga dirasa perlu mengambil langkah preventif.

Video

2 dari 2 halaman

Mulai Bicarakan Kontrak Baru

Laporan tersebut mengklaim Manchester United sudah mulai berbicara dengan perwakilan Bruno Fernandes. The Red Devils langsung mengutarakan keinginan untuk memperpanjang kontrak sang playmaker.

Ajakan tersebut langsung disambut baik oleh perwakilan Bruno Fernandes. Bahkan Manchester United dikabarkan siap memberikan kenaikan gaji yang besar kepada pemain asal Portugal itu demi bertahan di Old Trafford.

Bruno Fernandes saat ini masih belum kembali ke Manchester United. Ia masih berlibur bersama keluarganya setelah memperkuat Portugal di Euro 2020.

Bruno Fernandes dijadwalkan baru kembali ke Old Trafford pada awal Agustus mendatang untuk menjalani pramusim bersama The Red Devils.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/7/2021)

Video Populer

Foto Populer