Sukses


Liga Inggris: Chelsea Pantang Putus Asa Rekrut Erling Haaland, Tawaran Baru Disiapkan

Bola.com, Jakarta - Chelsea menolak menyerah untuk mendatangkan penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Blues dikabarkan bakal segera membuat tawaran baru untuk bisa mendapatkan pemain muda asal Norwegia itu pada musim panas ini.

Sejauh ini Chelsea memang tengah berburu striker baru. Thomas Tuchel membutuhkan ujung tombak baru setelah Olivier Giroud disebut-sebut bakal cabut ke AC Milan.

Chelsea diketahui mendambakan Erling Haaland sebagai juru gedor mereka yang baru. Namun, Borussia Dortmund mengonfirmasi bahwa Erling Haaland tidak akan dijual pada musim panas ini.

Seperti dilansir The Mirror, Chelsea tidak menyerah begitu saja. The Blues dilaporkan tengah menyiapkan tawaran baru untuk merekrut Erling Haaland.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sebenarnya sudah menyiapkan tawaran yang besar untuk Erling Haaland. Mereka siap membayar sekitar 150 juta euro ke Dortmund agar Haaland bisa mendarat ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Chelsea cukup yakin tawaran tersebut bisa diterima, meski pada akhirnya Dortmund dikabarkan tidak bergeming dengan tawaran ini.

Video

2 dari 2 halaman

Tawaran Baru

Menurut laporan tersebut, Chelsea kini tengah memformulasikan tawaran baru agar Erling Haaland bisa menjadi milik mereka.

Chelsea berencana melakukan tukar tambah. Mereka akan menawarkan uang dengan jumlah sekitar 100 juta euro ditambah dengan Tammy Abraham.

Mereka menilai dengan masuknya Tammy Abraham, Dortmund tidak perlu lagi cari striker pengganti Haaland pada musim panas ini. Kans mereka untuk mendapatkan Haaland menjadi lebih terbuka.

Tammy Abraham sendiri memang ingin pindah dari Chelsea setelah menjadi cadangan pada era Thomas Tuchel. Namun, sang striker dikabarkan lebih ingin bergabung dengan West Ham United pada musim panas ini.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/7/2021)

Video Populer

Foto Populer