Sukses


Liga Inggris: Leicester City Pede Pertahankan Youri Tielemans dari Kejaran Liverpool

Bola.com, Jakarta - Leicester City cukup optimistis bisa mempertahankan gelandang mereka, Youri Tielemans, pada bursa transfer musim panas ini. Jika hal tersebut terjadi, maka Liverpool akan gagal untuk memboyong sang pemain ke Anfield.

Gelandang berusia 24 tahun itu sudah menjadi pemain kunci di skuad Leicester City. Musim lalu ia berjasa membawa The Foxes menjuarai Piala FA saat melawan Chelsea di final.

Kecemerlangan pemain Timnas Belgia itu menarik perhatian Liverpool. The Reds ingin menjadikannya bagian dari tim mereka pada musim depan.

The Telegraph mengklaim Liverpool bakal gigit jari dalam perburuan tersebut. Leicester City dalam posisi yang kuat untuk menjaga sang geladndang tetap berada di King Power Stadium.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool cukup serius mendatangkan Tielemans pada musim panas ini. Mereka kehilangan Georginio Wijnaldum di musim panas ini. Sejauh ini mereka belum menemukan penggantinya.

Klopp sangat menyukai gaya bermain Tielemans sehingga ia ingin memboyongnya dari Leicester City ke Anfield pada musim panas ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis Bertahan

 

Menurut laporan tersebut, Leicester City sangat optimistis bisa mempertahankan Youri Tielemans. Manajemen The Foxes baru-baru ini memberikan kontrak baru kepada sang gelandang.

Dalam kontrak baru tersebut, Tielemans mendapatkan kenaikan gaji yang besar. Manajemen The Foxes dikabarkan cukup percaya diri bahwa sang pemain bertahan dengan tawaran mereka itu.

Namun, Liverpool tak hanya berusaha mengincar Tielemans sebagai pengganti sosok Wijnaldum. Renato Sanchez pun masuk dalam daftar buruan pemain Liverpool pada musim ini.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/7/2021)

Video Populer

Foto Populer