Sukses


Liga Inggris: Tawaran Pertama Chelsea untuk Erling Haaland Ditolak Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Chelsea harus lebih keras dalam upayanya mengamankan jasa Erling Braut Haaland. Borussia Dortmund dilaporkan menolak tawaran perdana The Blues untuk sang striker.

Haaland merupakan pemain yang paling diburu pada musim panas ini. Striker berusia 20 tahun itu diincar banyak klub berkat ketajamannya bersama Dortmund pada musim lalu.

Satu tim yang paling getol dikaitkan dengan Haaland adalah Chelsea. Thomas Tuchel ingin Haaland menjadi pemimpin baru di lini serangnya pada musim depan.

Sky Germany mengklaim bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran perdana untuk Erling Haaland. Namun, tawaran itu ditolak.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi ke Dortmund untuk transfer Haaland. Tawaran yang diajukan Chelsea adalah tawaran tukar tambah.

Chelsea menawarkan sejumlah uang yang tidak diungkap berapa nilainya plus dua pemain yaitu Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi. Namun, tawaran ini ditolak oleh Borussia Dortmund.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ada Pengecualian

Borussia Dortmund beberapa kali memberikan informasi terkait saga transfer Erling Haaland ini. Klub Bundesliga itu menegaskan Haaland tidak dijual pada musim panas ini.

Mereka akan mempertahankan sang striker setidaknya selama satu tahun lagi. Namun, laporan terbaru yang beredar mengatakan Dortmund siap melepas Haaland jika ada tawaran bernilai gila masuk ke meja klub.

Erling Haaland saat ini sudah kembali ke markas latihan Dortmund. Ia mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya untuk menjalani pramusim.

Sumber: Sky Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/7/2021)

Video Populer

Foto Populer