Sukses


Liga Inggris: Real Madrid Butuh Duit, Arsenal Bisa Boyong Lagi Martin Odegaard

Bola.com, Jakarta - Arsenal kembali memiliki kans untuk mendatangkan Martin Odegaard secara permanen. Real Madrid dikabarkan membutuhkan dana segar untuk memboyong pemain baru yang mereka inginkan pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal membutuhkan playmaker untuk memperkuat skuad Mikel Arteta. Maka dari itu, Arsenal memboyong Odegaard pada pertengahan musim lalu.

Penampilan Odegaard ternyata mampu memikat Mikel Arteta. Pada akhir musim, The Gunners berusaha untuk mempermanen pemain asal Norwegia itu.

Namun, sayangnya Arsenal harus bertepuk sebelah tangan. Real Madrid tidak bersedia melepas pemain berusia 22 tahun itu.

Kini kabar menggembirakan datang untuk Arsenal. Mereka punya peluang untuk bisa memboyong kembali Martin Odegaard.

Kabar tersebut dilansir dari The Athletic yang menyinggung kondisi keuangan Real Madrid. Saat ini kas klub besar Spanyol itu menipis dan hal tersebut tidak lepas dari pandemi COVID-19.

Selain itu, kabarnya Real Madrid juga harus patuh kepada batasan gaji yang telah ditetapkan oleh La Liga. Hasilnya, Real Madrid harus melepas beberapa pemainnya, termasuk Martin Odegaard.

Video

2 dari 2 halaman

Tekad Odegaard

Sebelumnya, Martin Odegaard juga sudah menegaskan keinginannya. Ia ingin bertahan di Real Madrid dan mencoba meyakinkan Carlo Ancelotti agar sering memainkannya.

"Real Madrid sudah memberikan pesan yang jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali," ujar Odegaard kepada TV2.

"Bermain di klub ini adalah mimpi saya, dan saya sudah berada di klub ini selama lebih dari enam tahun. Saya sangat ingin bermain di klub ini dan saya sudah berulang kali mengatakannya. Saya ingin berjuang keras di tim ini," lanjutnya.

Arsenal sudah mencoba memboyong pemain lain untuk menggantikan Martin Odegaard, di antaranya ada Emiliano Buendia dan Nabil Fekir. Namun, upaya mereka masih terus menemui kegagalan.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 15/7/2021)

Video Populer

Foto Populer