Sukses


Liga Inggris: Jadi Gooners Sejak Bocil, Tammy Abraham Berpeluang Gabung Arsenal

Bola.com, London - Arsenal sedang bersiap untuk mendapatkan striker Chelsea, Tammy Abraham.

The Mirror melaporkan, Chelsea telah memberi tahu Arsenal tentang ketersediaan Tammy Abraham. The Blues ingin menjual pemain depan itu pada bursa transfer musim panas ini.

Abraham telah dapat dinego oleh beberapa klub, termasuk Tottenham Hotspur dan Inter Milan sebagai bagian dari upaya Chelsea untuk mendapatkan pemain top, Harry Kane dan Erling Haaland.

Transfer ke The Gunners bisa lebih menarik bagi Abraham, karena dia adalah pendukung Arsenal saat masih belia.

Jika Arsenal ingin mengontrak pemain berusia 23 tahun itu, maka mereka harus menjual beberapa pemain. Pasalnya, The Blues kabarnya meminta 40 juta paun untuk pemain tersebut.

"Sejujurnya saya adalah penggemar Arsenal. Tidak ada bedanya di Chelsea," kata Abraham.

"Ketika Anda masih muda dan Anda memilih siapa yang harus didukung, jika itu masalah keluarga, itu masalah keluarga. Untungnya bagi saya itu adalah masalah keluarga, jadi itu bukan masalah di Chelsea."

Menurut Sunday World, Chelsea terpaksa berpisah dengan sejumlah pemain sebelum mereka mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Laporan tersebut mengklaim, selain Tammy Abraham, Chelsea berpeluang menjual Kepa Arrizabalaga, Ross Barkley, dan Olivier Giroud selama beberapa minggu mendatang.

Chelsea juga dikatakan akan mencari uang 86 juta paun. Jumlah ini kemungkinan sulit didapatkan pada saat ini.

Sementara itu, Aston Villa dikabarkan siap membayar sekitar 40 juta paun untuk Abraham. Kompromi ini mungkin harus dicapai untuk menghemat tagihan upah mereka.

Sumber: Mirror, Sunday World

Video

2 dari 2 halaman

Menanti Gebrakan Chelsea Musim Baru

Video Populer

Foto Populer