Sukses


Pengakuan Dani Ceballos: Saya Tak Cocok dengan Liga Inggris

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos menyebut sepak bola Inggris tidak cocok untuknya. Ceballos menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman di Arsenal.

"Saya memiliki banyak cinta untuk semua penggemar Arsenal, itu adalah waktu yang tak terlupakan di sana," katanya kepada Radio Marca.

"Premier League sangat kompetitif dan fisik, tetapi bagi saya LaLiga Santander lebih cocok. Ini lebih lambat, dengan lebih banyak waktu menguasai bola dan lebih banyak kreativitas," lanjutnya.

“Saya bisa beradaptasi dengan Inggris karena saya bisa banyak berlari, tapi itu sangat end to end, dan saya lebih suka bagaimana di Spanyol.”

Dani Ceballos resmi kembali ke Real Madrid setelah merampungkan masa peminjaman di Arsenal. Meski tak menutup kemungkinan kembali ke Premier League, Ceballos bertekad untuk meraih satu tempat di tim inti Real Madrid.

Video

2 dari 3 halaman

Performa di Arsenal

Pemain asal Spanyol tersebut memperkuat Arsenal dalam dua musim terakhir dengan status pinjaman. Dani Ceballos pun mampu menjadi satu di antara sosok penting di lini tengah The Gunners.

Pada musim lalu, Dani Ceballos menorehkan tiga assist dari 40 penampilan di seluruh ajang. Sayangnya, Dani Ceballos gagal mendongkrak performa Arsenal.

Tim Meriam London hanya mampu finis di peringkat delapan klasemen akhir Premier League, kandas pada babak keempat Piala FA, terhenti di perempat final Piala Liga Inggris, dan keok di semifinal Liga Europa.

Masa peminjaman Dani Ceballos bersama Arsenal telah berakhir pada 30 Juni 2021, dan dia resmi kembali ke Real Madrid terhitung sejak 1 Juli lalu. 

Sumber: Radio Marca via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Arsenal Ambyar Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer