Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Liverpool Terancam Zonk, Tanpa Pemain Bintang

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan terancam zonk di bursa transfer kali ini. Mereka kemungkinan tidak akan dapat merekrut pemain besar lagi selama jendela transfer musim panas ini.

The Reds telah mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig, tetapi klub diyakini tertarik untuk menambah gelandang tengah dan penyerang jelang musim 2021/2022.

Youri Tielemans dari Leicester City, Nico Barella dari Inter Milan, Saul Niguez dari Atletico Madrid dan Florian Neuhaus dari Borussia Monchengladbach juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, menurut The Athletic, raksasa Liga Inggris ini akan berjuang untuk mendapatkan satu di antara target mereka, karena sejauh ini tidak dapat menggeser pemain mereka yang berharga.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Marko Grujic, Harry Wilson, Nat Phillips, Neco Williams, Divock Origi dan Xherdan Shaqiri semuanya tersedia untuk transfer musim panas ini. Klub sedang berjuang untuk melepas mereka.

Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion dan Renato Sanches dari Lille juga diyakini sebagai target lini tengah potensial Liverpool yang telah kehilangan Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Keuangan Dipertanyakan

Mantan bek Liverpool, Markus Babbel mempertanyakan keuangan klub.

"Bagi saya, masalahnya adalah Liverpool terlihat seperti satu-satunya klub Inggris yang memiliki masalah pengeluaran pandemi," kata Babbel kepada Goal.

Legenda Liverpool, John Aldridge juga prihatin dengan pasifnya The Reds di bursa transfer musim panas ini.

"Saya sedikit khawatir dengan kurangnya gemuruh transfer di Liverpool, dan meskipun kedatangan Ibrahima Konate memperkuat lini pertahanan, mereka membutuhkan lebih banyak untuk menutup kesenjangan dengan Manchester City di Liga Inggris," tulis Aldridge untuk Sunday World.

Sumber: The Athletic, Goal, Sunday World

3 dari 3 halaman

Menengok Jejak Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer