Sukses


Jorginho Ungkap Kebahagiaan Bisa Menjuarai Liga Champions dan Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Gelandang Chelsea asal Italia, Jorginho, mengungkapkan rasa gembira setelah berhasil merengkuh gelar juara Liga Champions 2020/2021 dan Euro 2020.

Jorginho memang tengah berada dalam performa terbaik di lapangan tengah. Pemain kelahiran Brasil itu berhasil mengangarkan Chelsea dan Timnas Italia meraih gelar juara pada musim panas ini.

Jorginho belum lama ini mengukir prestasi yang luar biasa bersama Timnas Italia di Euro 2020. Gli Azzurri menjadi juara Eropa setelah mengalahkan Inggris melalui drama adu penalti di Wembley, London.

Sebelumnya, Jorginho juga berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions. The Blues mengangkat Si Kuping Besar setelah menaklukkan Manchester City.

Jorginho pun memberikan pendapatnya mengenai kesuksesan mengangkat dua trofi sekaligus. Menurutnya, hal tersebut merupakan pencapaian yang sangat besar baginya.

"Sulit untuk dijelaskan karena mengangkat dua trofi sekaligus adalah sesuatu yang sangat luar biasa bagi saya," ujar Jorginho dalam situs resmi Chelsea.

"Pencapaian ini adalah mimpi yang sangat besar bagi saya, dan itu adalah perasaan yang baik untuk mencapai mimpi-mimpi tersebut," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Penampilan Bersama Chelsea

Jorginho menjadi pemain kunci Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel. Dia mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi setelah manajer Jerman tersebut datang ke Stamford Bridge.

"Ini adalah musim yang sangat bagus. Kami melakukan banyak hal sebagai sebuah tim. Itu adalah musim yang baik untuk semua orang yang terlibat di dalamnya," ujar Jorginho.

"Manajer kami memahami karakteristik saya dan dia memberitahu saya apa yang dia ingin saya lakukan. Saya mencoba yang terbaik untuk tim dalam setiap pertandingan," lanjutnya.

Premier League 2021-2022 berpeluang dihadiri penonton dalam jumlah besar sejak awal musim. Jorginho sudah tidak sabar menyaksikan mereka di tribune memberikan dukungan.

"Sekarang saya tidak sabar bisa melihat kembali para suporter di stadion pada musim depan karena sejujurnya sangat aneh bermain di stadion kosong tanpa mereka," ujarnya.

"Kami ingin mereka kembali mendukung tim dan saya tidak sabar untuk melihat mereka lagi di tribune," lanjutnya.

Sumber: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/7/2021)

Video Populer

Foto Populer