Sukses


Liga Inggris: Aji Mumpung, Greenwood Ngebet Minta Wejangan kepada Legenda Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mason Greenwood tak sabar bertemu Wayne Rooney saat Manchester United bertanding menghadapi Derby County pada ajang pramusim. Dalam kesempatan tersebut, ia ngebet meminta wejangan kepada sang legenda Setan Merah.

Derby County saat ini ditangani oleh legenda Manchester United, Wayne Rooney. Rooney menjadi manajer permanen The Rams setelah ia membawa Derby lolos dari degradasi pada musim lalu ini.

Greenwood mengaku tidak sabar berjumpa dengan Rooney dan meminta saran darinya. "Jika saya ingin meminta saran dari legenda klub, maka saya akan meminta saran Wayne Rooney," ujar Greenwood di laman resmi MU.

Menurut Greenwood, Rooney merupakan sosok yang luar biasa sepanjang karirnya. Jadi ia merasa bahwa sang striker bisa diteladani agar ia bisa berkembang sebagai seorang striker.

"Wayne sudah meraih segalanya dan ia top scorer sepanjang masa klub ini. Ia sudah mencetak ratusan gol bagi United jadi saya ingin meminta sarannya," kata Mason Greenwood.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tips Khusus

Lebih lanjut, Greenwood mengaku ada satu tips yang ingin ia dapatkan dari Rooney. Ia ingin mengetahui resep Rooney untuk melewati bek lawan, dan ia ingin mengaplikasikan itu dalam permainannya.

"Saya ingin bertanya kepadanya bagaimana cara melewati adangan bek lawan, dan bagaimana cara membaca pertahanan lawan. Itu yang ingin saya pelajari darinya," ujarnya.

Selama pra musim ini, Greenwood bakal jadi striker utama MU. Ini dikarenakan Marcus Rashford dan Edinson Cavani masih berlibur pasca Euro 2020 dan Copa America 2021.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/7/2021)

Video Populer

Foto Populer