Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Jack Grealish Ragu, Manchester City Terancam Gigit Jari

Bola.com, London - Kapten Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan ragu ke Manchester City.

Pemain internasional Inggris itu sangat terkait dengan kepindahan ke City atau Manchester United tahun lalu, tetapi ia memilih untuk berkomitmen masa depannya di Aston Villa hingga 2025.

Namun, City diperkirakan akan mengejar sang playmaker kembali setelah Manchester United mengamankan Jadon Sancho. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa tim asuhan Pep Guardiola sedang bersiap untuk mengajukan tawaran sebesar 90 juta poundsterling untuk Grealish.

Pemain berusia 25 tahun itu pada awalnya disebut tertarik untuk bermain di bawah Guardiola. Namun, menurut talkSPORT, gelandang Timnas Inggris itu berpikir dua kali untuk pindah ke Etihad Stadium.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Grealish dapat memutuskan untuk memperpanjang kontraknya lagi di Villa Park, di mana ia telah mencetak 32 gol dan membuat 43 assist dalam 213 penampilan sejak menembus tim utama.

Jack Grealish juga mengklaim dua assist dalam lima pertandingan untuk Inggris di Euro 2020.

Video

2 dari 3 halaman

Rekor Transfer

Manchester City siap memecahkan rekor transfer Liga Inggris untuk Jack Grealish. Manchester City disebut sebagai klub yang paling gencar mendekati sang playmaker.

City dilaporkan telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk tawaran tersebut. Grealish saat ini menjadi prioritas utama skuad Pep Guardiola. Negosiasi akan ditingkatkan dengan Euro 2020 sekarang berakhir.

Namun, menurut laporan itu, jumlah yang ditawarkan City ternyata masih kurang. Aston Villa kabarnya meminta 100 juta paun.

Pemain berusia 25 tahun, yang mencetak tujuh gol dan mencatatkan 12 assist dalam 27 penampilan untuk Aston Villa musim lalu, menandatangani kontrak jangka panjang pada September lalu.

Jack Grealish, yang telah mencetak 32 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 213 penampilan untuk Aston Villa.

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan Sang Juara

Video Populer

Foto Populer