Sukses


Liga Inggris: Arsenal Deal dengan Ben White

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan bek Brighton & Hove Albion, Ben White senilai 50 juta paun.

The Gunners mengincar bek tengah tersebut sepanjang kampanye Euro 2020. Awalnya, Arsenal menyodorkan tawaran sebesar 40 juta dan 45 juta paun ditolak oleh Seagulls.

Everton dan Manchester City diperkirakan akan menyaingi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan White. Tetapi, tampaknya The Gunners akan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasanya.

Menurut The Athletic, Arsenal akhirnya mencapai kesepakatan prinsip dengan Brighton mengenai transfer £50 juta, dan pemain berusia 23 tahun itu akan segera menjalani tes medis di London Utara.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sejumlah klub lain mengawasi masa depan White, tetapi mereka telah mengakui kekalahan dari Arsenal, yang merupakan satu-satunya pihak yang mengajukan penawaran resmi.

White tidak bermain satu menit pun untuk Inggris di Euro 2020. Tetapi, ia memulai 36 pertandingan Liga Inggris untuk Brighton musim lalu.

2 dari 3 halaman

Arsenal Ambyar Musim Lalu

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer