Sukses


Liga Inggris: Chelsea Cuci Gudang! Thomas Tuchel Ingin Lepas 12 Pemain

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan siap melepas 12 pemain pada musim panas ini.

Pemain pinjaman Chelsea musim lalu telah kembali ke Cobham untuk latihan. Menurut jurnalis Ekrem Konur, sejumlah dari mereka tidak ada dalam rencana Tuchel untuk musim baru.

Dilaporkan bahwa hingga 12 pemain akan diberitahu bahwa mereka dapat menemukan klub baru termasuk rekrutan tahun lalu Malang Sarr yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Porto, kata Daily Express.

Nama-nama profil tertinggi termasuk Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek, yang keduanya mengalami masa pinjaman yang beragam di Aston Villa dan Fulham masing-masing.

Danny Drinkwater dan Trevor Chalobah juga bisa menuju pintu keluar. Jake Clarke-Salter, Charly Musonda, Matt Miazga, Lewis Baker dan Baba Rahman juga bisa pindah.

Chelsea mungkin berharap mereka dapat memperoleh uang dari Tiemoue Bakayoko dan Davide Zappacosta. 

2 dari 4 halaman

Pemain Baru

Cuci gudang Chelsea berkaitan dengan rencana membeli pemain bintang, satu di antaranya Erling Haaland.

Sky Germany mengklaim bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran perdana untuk Erling Haaland. Namun, tawaran itu ditolak.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi ke Dortmund untuk transfer Haaland. Tawaran yang diajukan Chelsea adalah tawaran tukar tambah.

Chelsea menawarkan sejumlah uang yang tidak diungkap berapa nilainya plus dua pemain yaitu Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi. Namun, tawaran ini ditolak oleh Borussia Dortmund.

Sumber: 

3 dari 4 halaman

Menanti Gebrakan Chelsea

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer