Sukses


Liga Inggris: Sulit Dijual, Alexandre Lacazette Tetap Jadi Andalan Arsenal

Bola.com, London - Masa depan Alexandre Lacazette sudah jelas. Menurut laporan MirrorArsenal telah memasukkan Alexandre Lacazette dalam peluncuran jersey baru mereka.

Striker berusia 30 tahun itu telah berada di daftar klub sejak ia bergabung dengan memecahkan rekor transfer klub saat itu sebesar 47,5 juta poundsterling pada 2017.

Tapi dia tidak akan pergi tahun depan kecuali Arsenal menegosiasikan kontrak baru atau melepasnya musim panas ini.

Manajemen Arsenal menghadapi kegalauan terkait atas Lacazette. Tetapi kemunculannya dalam peluncuran jersey klub menunjukkan bahwa mereka mungkin memilih untuk mempertahankan pemain Prancis itu.

Gaji Lacazette diyakini berada di kisaran 182.000 poundsterling per minggu. Itu juga yang membuatnya belum bisa meninggalkan Arsenal.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 65 gol dalam 170 penampilan untuk Arsenal sejak tiba dari Lyon pada Juli 2017, termasuk 17 dalam 43 pertandingan di semua kompetisi selama musim 2020/2021.

Kontrak Lacazette di Arsenal akan berakhir Juni 2022. Ia menambahkan, tim Mikel Arteta bertekad untuk memasarkan pemain asal Prancis itu.

Video

2 dari 3 halaman

Tak Ada Tawaran

Arsenal disebut putus asa untuk menjual Alexandre Lacazette pada jendela transfer musim panas ini. The Gunners ingin mengumpulkan dana untuk membawa pemain baru.

“Arsenal sangat, putus asa, dan seperti yang kami katakan secara agresif, memasarkan beberapa pemain dengan bayaran lebih tinggi untuk mengembalikan uang agar klub bergerak maju,” kata ahli transfer Ian McGarry di Transfer Window Podcast.

"Alexandre Lacazette adalah satu di antara pemain yang sangat ingin mereka jual. Dengan melakukan itu, mereka akan mendapatkan biaya transfer, mereka tidak keberatan jika biayanya jelas lebih kecil dari yang mereka bayarkan untuk pemain tersebut," lanjutnya.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer