Sukses


Liga Inggris: Arsenal Mundur dari Perburuan Houssem Aouar

Bola.com, Jakarta - Arsenal kabarnya menyerah untuk memburu gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar. Harga yang terlalu mahal diyakini membuat The Gunners tak lagi ingin fokus mengejar pemain Prancis tersebut.

Houssem Aouar memang sudah cukup lama menjadi target transfer Arsenal. Namun, sampai saat ini The Gunners belum bisa mewujudkan transfer tersebut.

Harga Aouar memang cukup mahal pada tahun lalu, mencapai sekitar 60 juta pound. Namun, gelandang asal Prancis itu kabarnya kini hanya berharga 21 juta pound.

Penurunan tersebut tentu membuat Houssem Aouar menjadi target transfer yang ideal, dan Arsenal menginginkannya. Arsenal diklaim sudah melayangkan tawaran senilai 17 juta pound. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Lyon.

Seperti dilansir Le10Sport, Arsenal diklaim enggan menaikkan tawaran mereka. The Gunners pun menarik diri dari perburuan Aouar.

Kini rival Arsenal, Tottenham Hotspur, yang akan lebih serius untuk memboyong Aouar ke London pada bursa transfer musim panas ini.

Video

2 dari 2 halaman

Aktivitas Transfer Arsenal

Arsenal mulai memperlihatkan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini setelah merekrut bek kiri Benfica, Nuno Tavares.

Setelah ini, Arsenal diklaim akan segera mengumumkan perekrutan gelandang muda milik Anderlecht, Albert Sambi Lokonga.

Selain itu, Arsenal juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Brighton untuk memboyong bek Timnas Inggris, Ben White, dengan nilai 50 juta pound.

Sumber: Le10Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 17/7/2021)

Video Populer

Foto Populer