Sukses


Superstar: Awas, Liverpool Baru Saja Mengontrak Lionel Messi-nya Polandia Mateusz Musialowski

Bola.com, Jakarta - Liverpool memutuskan memberikan kontrak di tim utama untuk pemain U-18 mereka, Mateusz Musialowski pada musim 2021/2022. Jika sampai pemain yang belum genap berusia 18 tahun mendapat kesempatan mentas di tim utama, maka sosoknya dipastikan spesial.

Ya, singkat cerita, Mateusz Musialowski direkrut Liverpool dari tim asal Polandia, SMS Lodz. Di tim ini pemain yang berposisi sebagai winger ini mencetak 133 gol dari total 88 pertandingan.

Keputusan Liverpool merekrut Mateusz Musialowski dan memberikan jam terbang di tim U-18 sepanjang musim 2020/2021 terbukti tepat. Total 25 laga, ia menyumbangkan 12 gol dan tiga assists.

Musim 2021/2022, Mateusz Musialowski siap membuat langkah maju lainnya. Dia bakal coba meyakinkan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk memberinya menit bermain.

Jika saatnya itu tiba, Lionel Messi-nya Polandia ini siap unjuk gigi. "Saat melihat ruang kosong, saya hanya masuk dan memanfaatkannya," kata Mateusz Musialowski yang memang terinspirasi dari Lionel Messi.

"Saya sering melihat Lionel Messi membuat gol seperti itu. Jadi saya hanya mencoba sepertinya dan terus mengulanginya," lanjut sang pemain menceritakan caranya mencetak gol.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Impresif Saat Uji Coba Internal

Saat ini Mateusz Musialowski turut masuk ke dalam daftar nama skuad senior Liverpool yang menjalani latihan pramusim di Austria.

Jurgen Klopp sejatinya mulai mengendus performa impresif Mateusz Musialowski sejak sang pemain tampil pada uji coba internal Liverpool pada Maret lalu.

Kala itu ia tak canggung berada satu lapangan dengan pemain sekaliber James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Musim 2021/2022, ia akan coba menjadi bintang baru Liverpool meski persaingan di posisinya begitu pnuh sesak. 

 

Sumber: Liverpool 

Video Populer

Foto Populer