Sukses


Liga Inggris: Demi Mengurangi Beban Finansial Everton Bakal Lepas James Rodriguez, Kabar Baik bagi AC Milan?

Bola.com, Jakarta - Everton dikabarkan bakal melepas penyerang asal Kolombia, James Rodriguez, dalam bursa transfer musim panas ini. Kabar ini tentu bisa menjadi angin segar bagi AC Milan yang disebut-sebut menginginkan mantan penyerang Real Madrid itu.

AC Milan memang dikabarkan tengah mencari seorang playmaker baru. Kepergian Hakan Calhanoglu yang bergabung bersama rival sekota, Inter Milan, membuat Rossoneri perlu mencari penutup lubang di lini serang mereka.

Menurut laporan yang beredar, AC Milan juga melirik James Rodriguez yang pernah berpengalaman bermain di Real Madrid dan kini berkarier bersama Everton di Liga Inggris.

Seperti dilansir The Telegraph, AC Milan potensial mendapatkan jasa James Rodriguez. Everton berencana menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Everton memutuskan menjual James demi mengurangi beban finansial. Playmaker asal Kolombia itu memang punya gaji yang cukup besar.

Sementara Everton juga ingin mendatangkan beberapa pemain baru. Jadi beban gaji dan uang transfer James Rodriguez bisa dialokasikan untuk mendatangkan pemain baru.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, Everton juga sudah menetapkan harga jual James Rodriguez. Sang playmaker siap dilepas ke AC Milan oleh klub yang bermarkas di Goodison Park itu.

Namun, Everton meminta agar AC Milan menebus James Rodriguez di angka 30 juta euro. Angkat tersebut menjadi pertimbangan Everton yang melihat sang pemain tampil cukup baik bersama The Toffees pada musim lalu.

Meski sempat mengalami cedera, James Rodriguez tampil baik bersama Everton yang ditangani Carlo Ancelotti pada musim lalu. Ia bisa mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 26 penampilan bersama The Toffees.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/7/2021)

Video Populer

Foto Populer