Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Bikin Frustrasi, Chelsea Kembali Bidik Robert Lewandowski

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan siap untuk mendatangkan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski karena mereka frustrasi dalam pembicaraan dengan Borussia Dortmund untuk Erling Haaland.

The Sun melaporkan, The Blues telah mencoba merayu bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland yang dibanderol 150 juta paun pada musim panas ini. Namun, upaya itu sia-sia karena tawaran langsung ditolak.

Akibatnya, Chelsea harus mencari alternatif dan menghidupkan kembali minat mereka pada Lewandowski. Mereka merasa kali ini kans untuk mendapatkan striker Polandia itu besar karena adanya sosok Thomas Tuchel.

Chelsea harus berjuang keras. Bayern ini memperpanjang kontrak Lewandowski, yang saat ini berlaku sampai 2023.

Namun, Chelsea memiliki sumber keuangan untuk menguji raksasa Jerman itu.

Lewandowski akan berusia 33 tahun bulan depan. Bayern bisa saja tergiur dengan tawaran besar Chelsea untuk pemain yang harganya akan anjlok jika kontraknya habis.

Video

2 dari 3 halaman

Real Madrid?

Robert Lewandowski dikabarkan terbuka untuk pindah ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain Timnas Polandia ini telah menikmati karier luar biasa di Allianz Arena, dengan mencetak 294 gol dari hanya 329 penampilan dan memenangkan trofi secara reguler.

Namun, pada usia 32 tahun dan telah menghabiskan 11 tahun di Jerman, tampaknya sang pemain mengincar tantangan baru. Menurut AS, preferensi Lewandowski akan beralih ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Bayern tidak mau kehilangan pemain terbaik mereka dengan harga miring atau status bebas transfer. Lewandowski masih memiliki sisa kontrak dua tahun di juara Bundesliga itu.

Lewandowski sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Ia pernah menolak tawaran dari raksasa Spanyol itu.

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Jejak Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer