Sukses


Ikut Latihan Boavista FC, Bruno Fernandes Hengkang dari Manchester United?

Bola.com, Porto - Bruno Fernandes diketahui sedang berada di negara asalnya, Portugal. Gelandang Manchester United itu kedapatan mengunjungi markas mantan klubnya, Boavista FC.

Kehadiran Bruno Fernandes di markas Boavista FC diketahui untuk numpang latihan. Pemain berusia 26 tahun itu sengaja menambah porsi latihan di sela-sela waktu liburan yang diberikan Manchester United.

Bruno Fernandes mendapatkan jatah liburan karena baru tampil di Euro 2020 bersama Timnas Portugal. Bruno Fernandes memilih berlatih bersama Boavista FC, klub yang dibelanya selama junior rentang 2004-2012.

"Bruno Fernandes berlatih di Bessa dan berniat meninggalkan pesan kepada para penggemar," kata pernyataan resmi Boavista FC.

"Manchester United tak perlu khawatir. Dia akan kembali dengan lebih baik," tegas Boavista FC.

Bruno Fernandes memang tampil mengesankan bersama Manchester United sejak bergabung pada 2020. Sang pemain sukses mencetak 40 gol dan 25 assist dalam 80 laga bersama Setan Merah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Melempem di Euro

Namun, Bruno Fernandes gagal memenuhi ekspektasi suporter Timnas Portugal pada Euro 2020. Penampilan Bruno Fernandes tak sesuai impian dan tak berkontribusi maksimal untuk A Selecao.

Bruno Fernandes bermain selama 206 menit pertandingan. Namun, sang pemain gagal mencetak gol atau pun assist untuk Timnas Portugal.

Penampilan buruk Bruno Fernandes di Euro tentu sangat mengecewakan. Apalagi Timnas Portugal harus tersingkir pada babak 16 besar Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer