Sukses


Liga Inggris: AS Roma dan Inter Milan Siap-siap Kecele, Alex Telles Indikasikan Bertahan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Dua tim papan atas Serie A, AS Roma dan Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut bak sayap Manchester United, Alex Telles. Kedua tim tersebut disebutkan siap menyodorkan proposal peminjaman untuk sang pemain.

Namun Alex Telles dalam keterangan terkini menyatakan dirinya tidak sabar untuk mengarungi musim keduanya di Old Trafford. Artinya ia memberikan indikasi bertahan di Manchester United.

Pemain Timnas Brasil ini tampil baik bersama FC Porto hingga mencuri perhatian manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Dia pun didatangkan musim panas lalu.

Sayang, Alex Telles jarang masuk tim utama. Dia kalah bersaing dari Luke Shaw untuk mengisi sektor kiri pertahanan. Hal tersebut membuat banyak gosip tentang dirinya. AS Roma dan Inter Milan jadi beberapa nama yang menginginkan jasanya.

Namun, Telles menegaskan di situs resmi klub tentang betapa bahagianya dia berada di MU dan senang dengan kepercayaan yang diberikan suporter terhadapnya.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya," katanya.

"Musim lalu, kami sangat dekat untuk memenangkan trofi. Jadi kami memasuki musim berikutnya dengan banyak keinginan dan saya benar-benar ingin menunjukkan nilai saya di sini di klub."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Luke Shaw

Jika memang memutuskan tetap bertahan di Manchester United, Alex Telles harus bekerja keras mendapatkan hati Solskjaer. Pasalnya di pos bek kiri inti ada nama Luke Shaw. 

Luke Shaw baru saja memperlihatkan performa cemerlang bersama Timnas Inggris pada ajang Euro 2020. Dia jadi salah satu pemain yang mencuri perhatian saat The Three Lions tembus ke final Euro 2020. 

Jika pertimbangannya menit bermain, tentu Alex Telles bisa memilih AS Roma atau Inter Milan. Karena kedua tim ini sama-sama sedang mencari bek kiri utama. 

 

Sumber: Manutd.com

Disadur dari: Liputan6 (Ali Muhammad, Published 18/07/2021)

Video Populer

Foto Populer