Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dag Dig Dug, Chelsea Siap Tikung Transfer Raphael Varane

Bola.com, Manchester - Manchester United harus ekstra waspada dalam perburuan bek Real Madrid, Raphael Varane. Mereka kini mendapatkan pesaing berat, yaitu sesama tim Liga Inggris, Chelsea. 

Menurut The Sun, Minggu (18/7/2021), Chelsea bergabung dalam pacuan untuk mendapatkan tanda tangan Varane. Ini tentu menjadi alarm peringatan bagi Manchester United

Padahal, MU dan Real sudah memulai negosiasi terkait Varane. Kedua tim dikabarkan hampir mencapai kesepakatan nilai transfer sekitar 50 juta pounds atau setara Rp998 miliar. 

The Sun mengklaim Real Madrid dan MU sudah bersepakat secara garis besar, tinggal membereskan beberapa detail kecil. Namun, tiba-tiba muncul kabar Chelsea akan berusaha menggagalkan kesepakatan itu.

Kabar masuknya Chelsea dalam persaingan dilansir oleh media Spanyol, Marca.  Menurut Marca, The Blues siap menawarkan nominal yang lebih besar kepada Real Madrid demi memboyong Varane. Manchester United harus ekstra waspada.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Harga Varane

Bek tengah Inggris, Kieran Trippier, dikabarkan juga ingin pindah ke Old Trafford setelah menikmati kesuksesan selama dua musim di Atletico Madrid. Transfer Trippier disebut-sebut bernilai 18 juta pounds atau setara Rp359 miliar. 

Kedua kesepakatan itu akan membuat Manchester United mengeluarkan lebih dari 140 juta pounds (Rp2,79 miliar) musim panas ini. MU juga tinggal meresmikan kedatangan pemain sayap Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga 73 juta pounds (Rp1,45 triliun).

Real Madrid awalnya menginginkan 60 juta pounds (Rp1,19 miliar) untuk Varane. Tetapi mereka harus menjual Varane sekarang untuk mendapatkan uang segar, setelah kehilangan Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain secara gratis.

Sumber: The Sun, Marca 

 

Video Populer

Foto Populer