Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Tegaskan Jesse Lingard Masuk Rencana Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Jesse Lingard adalah bagian dari rencananya untuk musim baru.

Lingard menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham United, di mana ia unggul dengan sembilan gol dalam 16 penampilan.

West Ham, serta klub-klub di Spanyol dan Italia, telah menunjukkan minat untuk mengontrak Lingard. Tetapi, Solskjaer mengatakan penyerang Inggris itu ingin memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

“Dia datang tujuh atau delapan hari lebih lambat dari yang lain, tetapi dia fit secara alami,” kata Solskjaer.

"Jesse telah kembali, tampil cemerlang, dia ingin berjuang untuk tempatnya dan tidak ada yang lebih baik daripada melihat para pemain ingin berjuang untuk tampil reguler," lanjutnya.

“Apa yang dia lakukan menjelang akhir musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya. Kami tahu dia mampu dan saya pikir kami tidak memiliki beberapa opsi pada waktu dan Jesse ada dalam rencana saat ini, ya," tegas legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Naik Gaji

Pemain berusia 28 tahun menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham United. Ia mencetak sembilan gol dan memberi lima assist dalam 16 penampilan untuk The Hammers.

Kontrak Jesse Lingard di Manchester United akan berakhir musim panas mendatang. Setan Merah dikabarkan meminta biaya transfer kisaran 25 juta paun.

Manchester United dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran kontrak baru kepada Jesse Lingard.

Tim Setan Merah kabarnya menawarkan gaji 130 ribu paun per minggu untuk Lingard agar sang pemain tak tergoda gabung West Ham atau klub lain secara permanen.

Sumber: Manchester United via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer