Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Minta Arsenal Rekrut 5 Pemain Lagi

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan ingin membawa lima pemain baru lagi ke klub sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Bek kiri asal Portugal, Nuno Tavares menjadi rekrutan pertama Arsenal. Arteta menegaskan, beberapa wajah baru akan tiba di klub sebelum perjalanan pra-musim mereka ke Amerika Serikat.

Kedatangan gelandang Belgia, Albert Sambi Lokonga diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan, sementara kesepakatan senilai 50 juta paun untuk bek Brighton & Hove Albion, Ben White dilaporkan telah disetujui.

Menurut The Athletic, Arteta ingin mencapai kesepakatan untuk lima pemain lain sebagai bagian dari perombakan skuadnya. Beberapa posisi yang lowong yakni kiper, bek kanan, dan gelandang kreatif.

Kiper Shefield United, Aaron RamsdaleĀ dikabarkan masuk radar. Begitu juga dengan Max Aarons, Thilo Kehrer, dan Mert Muldur diperkirakan masuk nominasi menggantikan Hector Bellerin jika dia menyelesaikan kepindahan ke Inter Milan.

Sementara itu, Arsenal di luar jangkauan untuk mempermanenkan Martin Odegaard. Namun, ada dua opsi baru, yakni Houssem Aouar dan James Maddison.

Video

2 dari 3 halaman

Optimisme

Mikel Arteta bersabar untuk menanti pemain-pemain anyar.Ā Ia menegaskan bahwa dia bersemangat untuk menyambut beberapa wajah baru ke klub menjelang perjalanan pra-musim ke Amerika Serikat.

Arteta mengomentari beberapa pemain baru saat Arsenal bersiap untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk Piala Florida.

ā€œKami tidak mengalami cedera yang benar-benar positif di minggu pertama. Kami akan memiliki beberapa wajah baru yang mungkin datang, sangat positif,ā€ kata Arteta.

Tavares langsung diturunkan ketikaĀ ArsenalĀ melawan Rangers. IaĀ menyamakan skor setelah Leon Balogun membuat Rangers unggul. Eddie Nketiah masuk dari bangku cadangan dan membuat gol untuk kembali menyamakan skorĀ setelah Cedric Itten mengembalikan keunggulan Rangers.

Sementara itu, Matteo Guendouzi dan William Saliba gabung Marseille dengan status pinjaman. Granit Xhaka dilaporkanĀ segera berlabuhĀ ke AS Roma.

Sumber: Spprts Mole

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi Arsenal Musim Ini

Video Populer

Foto Populer