Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Haaland Sulit Didapat, Chelsea Bidik Lewandowski

Bola.com, Jakarta Chelsea mulai menyiapkan alternatif transfer setelah Erling Haaland makin sulit didapat. Pemain yang diincar kini adalah striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea berburu striker baru di musim panas ini. The Blues membutuhkan amunisi baru untuk menggantikan Olivier Giroud yang hengkang ke AC Milan.

Sepanjang musim panas ini, ada satu nama yang kerap dikaitkan dengan Chelsea. Ia adalah penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

The Express mengklaim bahwa Chelsea saat ini berpindah haluan. The Blues kini lebih fokus untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea mulai putus asa untuk mendapatkan jasa Haaland.

Borussia Dortmund tidak mau melepaskan sang striker di musim panas ini. Jika Chelsea nekat, mereka harus membayar sekitar 150 juta pounds untuk sang striker.

Chelsea diberitakan tidak sanggup membayar harga itu dan mereka gagal meyakinkan Dortmund untuk menurunkan harga jual sang striker. Jadi Chelsea harus mencari alternatif lain.

Video

2 dari 2 halaman

Striker Haus Gol

Menurut laporan The Express, radar Chelsea saat ini mengarah ke Robert Lewandowski.

Bomber Bayern Munchen itu dinilai kandidat yang pas untuk lini serang mereka. Karena sang striker produktif mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu Lewandowski dilaporkan ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya, sehingga Chelsea akan memanfaatkan situasi ini untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Chelsea diperkirakan perlu keluar uang cukup banyak untuk merekrut Lewandowski. Sang striker dilaporkan bisa ditebus di angka 60 juta Euro pada musim panas ini.

Sumber: The Express

Video Populer

Foto Populer