Sukses


Liga Inggris: Manchester United dan Liverpool Siap Tekel Barcelona dalam Perburuan Saul Niguez

Bola.com, Jakarta - Rencana transfer Saul Niguez ke Barcelona disebut-sebut sulit terealisasi. Manchester United dan Liverpool dikabarkan Daily Mail memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan jasa Saul.

Barcelona kepincut mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut pada musim panas tahun ini. Los Cules butuh Saul Niguez untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah, sekaligus menjadi suksesor Sergio Busquets yang telah berusia 33 tahun.

Namun akibat keterbatasan dana, Barca ingin mengajak Atletico Madrid untuk barter pemain. Barcelona menawarkan Antoine Griezmann kepada Atletico demi bisa memboyong Saul Niguez ke Camp Nou.

Akan tetapi, proses barter tersebut dikabarkan mengalami kendala. Atletico enggan menukar Saul Niguez dengan Griezmann.

Kendala yang dialami Barcelona coba dimanfaatkan Manchester United dan Liverpool. Kedua klub tersebut siap saling sikut demi bisa meminang Saul Niguez dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Dibanderol Rp 674 Miliar

Peluang MU dan The Reds untuk menggaet Saul Niguez terbilang besar. Pasalnya, Atletico Madrid membanderol sang pemain tidak terlalu mahal. Atletico siap melego Saul ke klub lain dengan harga 34 juta euro (Rp 674 miliar).

Siapa pun yang memenangkan perburuan tersebut diprediksi bakal memetik keuntungan dari Saul Niguez. Sebab, pemain asal Spanyol tersebut bisa bermain di segala posisi di lini tengah, mulai dari gelandang tengah, bertahan, serang, hingga gelandang kanan dan kiri.

Andai bergabung dengan Manchester United, Saul bakal membentuk duet maut bersama Bruno Fernandes. Sementara itu di Liverpool, sang pemain bakal menjadi penerus Georginio Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer